Wanita Islam Mandiri Itu Seperti Apa?


WANITA ISLAM MANDIRI ITU SEPERTI APA?

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Wanita mandiri selalu diidentikan dengan kebebasan wanita dalam berkarir, bersosialisasi dan berpendapat.

Wanita mandiri hanya sebatas pekerjaan dunia yang perempuan tidak memiliki peran di dalamnya, namun disitulah perempuan dapat melakukannya.

Di dalam islam, Wanita islam mandiri itu memiliki kriteria sendiri, tidak dapat diartikan dengan wawasan sesempit tersebut. 

Lalu  Wanita islam mandiri seperti apa ?

Apakah wanita yang bekerja ?
Yang punya karir bagus ?
Yang punya penghasilan sendiri ?

$ads={1}

Jawaban :

Wanita mandiri menurut islam itu seperti Sayyidah Khodijah, Sayyidah Aisyah, orang yang mempunyai hubungan dengan Allah SWT.

Orang yang sangat tahu dia hidup bukan untuk suami, bukan untuk anak, bukan untuk orang tua, bukan untuk nusa dan bangsa, bukan.

Akan tetapi dia hidup untuk Allah SWT,, Orang yang paham sebagai kholifah fil ardh, bahwa hidup sebagai hambahamba nya Allah SWT.

Dia hidup tak memandang peraturan suami, tidak memandang peraturan negara, tidak memandang peraturan-peraturan dari siapapun, dia hanya memandang peraturan dari Allah SWT.

Allah SWT seindah-indah pengatur dalam kehidupan ini, kehidupan kita ini, menit permenit di atur oleh Allah SWT buat kita.

Ketika kamu menjadikan hanya Allah SWT sebagai satu satunya pengatur kehidupanmu dan menjadikan Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam menjadi pemimpinmu, selalu meneladini kehidupannya, mencontoh cara minum, cara makan, cara tidur, cara bergaul dsb. maka kamu telah menjadi wanita yang paling mandiri, paling maju, paling modern, paling revolusioner.

Wanita maju memiliki pandangan jauh ke depan, bukan 10 tahun ke depan, 20 tahun kedepan tapi ribuan tahun yg akan datang, memandang surga sebagai tempat kembalinya, yang selalu memiliki pandangan akhiratnya Allah SWT sebagai tempat kembali.

Demikian Artikel " Wanita Islam Mandiri Itu Seperti Apa? "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close